Tuesday, March 26, 2019

Sebuah karya “Kamal Kacak Ori



Buku kartun tentang sesuatu tempat, kota atau negeri, sejarah dan tempat-tempat  tarikan pelancung  tak banyak  dilakar kartunis. Hanya beberapa kerat kartunis sahaja,   antaranya Aza. Beliau sinonim dengan “Jerantut”, Pahang. Kartunis Azmi Hussain atau Me dengan “Tanjong Life” Buku  itu sesuai untuk pelancung  bawa balik ke negara mereka sebagai ole-ole.

 Kelantan khususnya  Kota Bharu juga bisa  berbangga,  kartunis Kamal Nawie  telah melakar  tempat-tempat bersejarah dan tarikan pelancong yang banyak terdapat di sekitar bandar itu dalam bentuk buku kartun yang menarik dan warna warni.  

Buku setebal 58 muka surat itu ada cerita tentang Muzium Diraja Istana Batu, Pasar Siti Khadijah, Menara rehal, Bazar Tuan Padang , Stesen bas tertua di Kelantan, Tokong Mek Tumpat,Masjid Muhammad dan banyak lagi.  Ada keunikan tersendiri .  Ini sebuah karya anak muda  bergelar  “Kamal Kacak Ori” Tak beli rugi.

4 comments:

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  3. titanium athletics - The History of the International
    TITIAN HANDICAP (I) nier titanium alloy is the titanium quartz crystal nickname for the Chinese titanium shift knob The name titanium mens wedding band derives from the Chinese name guy tang titanium toner Tíxiao and the Chinese acronym SHANG.

    ReplyDelete